Blak-Blakan! Dukung Kubu Incumbent, Khofifah Tidak Masuk Regu Kampanye Jokowi-Ma’ruf Sebab Alasan Ini

Blak-Blakan! Dukung Kubu Incumbent, Khofifah Tidak Masuk Regu Kampanye Jokowi-Ma’ruf Sebab Alasan Ini - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Politik Indonesia, Pada Seputar Politik Indonesia Akan Membahas Blak-Blakan! Dukung Kubu Incumbent, Khofifah Tidak Masuk Regu Kampanye Jokowi-Ma’ruf Sebab Alasan Ini, Saya Telah Menyiadakan Seputar Politik Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Politik Kali ini.

Tokoh : Ma'ruf Amin
Judul Artikel : Blak-Blakan! Dukung Kubu Incumbent, Khofifah Tidak Masuk Regu Kampanye Jokowi-Ma’ruf Sebab Alasan Ini

lihat juga


Blak-Blakan! Dukung Kubu Incumbent, Khofifah Tidak Masuk Regu Kampanye Jokowi-Ma’ruf Sebab Alasan Ini

Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa menolak lamaran kubu incumbent untuk menjadi Dewan Penasehat Regu Kampanye Tempat (TKD) pasangan calon presiden-wakil presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Khofifah, seperti diwartakan Detik.com pada Jumat (21/9/2018), jelas-terangan mengaku bahwa penunjukan atas dirinya hal yang demikian sama sekali tak melewati konfirmasi terpenting dulu. Dia malah mengucapkan baru mengenal berita hal yang demikian lewat media sosial.

Dia hal yang demikian dinyatakan Khofifah dikala dijumpai berakhir memberikan tausiyah dalam acara peringatan Tahun Baru Islam 1440 Hijriah yang digelar di lapangan Desa Pulrejo, Kecamatan Dawarblandong, Mojokerto, pada Jumat (21/9) dini hari.

“Tadi malam aku baru bisa kabar semacam itu (menjadi Dewan Penasehat TKD Jatim pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin) dan ini tadi dengan Mas Emil, ibu telah tahu nama kita masuk, saya juga baru tahunya dari sosial media terutamanya. Kemudian sahabat mengkonfirmasi,” ungkap Khofifah dijumpai di lokasi.

Dia dengan tegas pihak incumbent tak pernah sekalipun mengkonfirmasi bahwa namanya masuk sebagai Dewan Penasehat TKD Jatim untuk pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Walaupun (PDIP) ini. “Kebetulan nama aku dimasukkan tanpa konfirmasi,” imbuhnya.

Lazim menyokong pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam pilpres akan datang, tetapi Ketua Aku PP Muslimat Nahdlatul Ulama ini menyuarakan semenjak jauh hari telah menyajikan kemauannya untuk tak dimasukkan ke dalam TKD Jatim.
Ads by

“Supaya telah berjumpa dengan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf sesudah mendaftar ke KPU dan terhadap regu aku memperkenalkan bantu aku tak usah dimasukkan (TKD Jatim). Tetapi aku dapat lebih fleksibel membangun komunikasi dengan banyak kelompok sosial,” tuturnya lebih lanjut.

Kendati demikian, Khofifah tak akan memberi tahu penolakan hal yang demikian ke TKD Jatim pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Mengingat sampai ketika ini dirinya belum mendapatkan konfirmasi dari Ketua TKD Jatim pasangan Jokowi-Ma’ruf, Machfud Arifin.

“Loh, seandainya aku pernah dikonfirmasi, mungkin itu (menyajikan keberatan). Regu aku tak boleh GR (gede rasa) sebab aku merasa tak pernah terkonfirmasi, demikian itu. Andai aku dikonfirmasi, aku akan memperkenalkan sebaiknya aku tak di dalam (TKD Jatim), demikian itu,” tandas Khofifah.

Dalam Lampiran Surat Keputusan No. 06-A/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018, tercantum sebagian mana tokoh besar yang masuk dalam susunan Regu Kampanye Tempat (TKD) Jawa Timur pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Salah satunya merupakan nama Gubernur terpilih Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beserta wakinyal Emil Elestianto Dardak. sebelumnya kedua nama politisi ini tak masuk dalam daftar susunan regu.

“Ada revisi sedikit Dewan Penasehat ditambahi Gubernur terpilih Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa dan Dewan Pengarah ada Wakil Gubernur terpilih Jaw


Demikianlah Artikel Devisa Kali ini Blak-Blakan! Dukung Kubu Incumbent, Khofifah Tidak Masuk Regu Kampanye Jokowi-Ma’ruf Sebab Alasan Ini

Sekian Artikel Blak-Blakan! Dukung Kubu Incumbent, Khofifah Tidak Masuk Regu Kampanye Jokowi-Ma’ruf Sebab Alasan Ini, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Blak-Blakan! Dukung Kubu Incumbent, Khofifah Tidak Masuk Regu Kampanye Jokowi-Ma’ruf Sebab Alasan Ini dan artikel ini url permalinknya adalah http://impiandeheartyku.blogspot.com/2018/11/blak-blakan-dukung-kubu-incumbent_9.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Blak-Blakan! Dukung Kubu Incumbent, Khofifah Tidak Masuk Regu Kampanye Jokowi-Ma’ruf Sebab Alasan Ini

Blak-Blakan! Dukung Kubu Incumbent, Khofifah Mau Masuk Regu Kampanye Jokowi-Ma’ruf Sebab Alasan Ini